Sabtu, 09 September 2023

Menjelaskan coretan, "Bisa Jadi Rindu"

 Assalamualaikum wr,wb

Bismillahirrahmanirrahim...

Mau menjelaskan coretan yang judulnya,”Bisa Jadi Rindu”. Mohon maaf itu bukan coretan tentang dua sejoli berbuat asusila. Nyampe dibuat parodi, xixixi, gpp biar terkenal ya?

Itu dalem bgt maknanya, wei... Saya jelasin per-bait ya. 😊

Bait pertama, itu terinspirasi dari saya yang berangkat kerja shift 3. Pake Jersey AC Milan warna putih, duduk di tengah perbatasan Flyover jalan baru. Tapi isinya bukan tentang saya nungguin jemputan buat kerja.

Tapi perasaan seseorang yang ingin merubah kehidupannya. Hanya, dia sadar tabiat dan apa yang ada dalam dirinya, belum tentu bisa di terima oleh orang lain.

Terlebih, menurutnya zaman sudah berubah.

Bait ke dua dia berdiri di depan pohon kecil. Itu artinya, dia melihat perkembangan anak zaman sekarang yang berbeda dengan zamannya dulu.

Bait ketiga, penulis mengingat akan dirinya sendiri di masalalu. Yang selalu mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan, dan ga pernah bisa menggapai apa yang dia harapkan.

Bait ke empat, itu terinspirasi dari pengalaman pernah suka sama orang dan ngeliat orang itu dari jauh, cuma karena ga pakai kacamata jadinya samar.

Arti bait ke empat, mengingat masalalu dan mengubah tabiat buruk karena usia semakin menua.

Seperti itu....

Wassalamu’alaikum Wr, wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coretan

 Navigasi Oleh: Dina. S Dia tidak pernah takut dan menghindar Selalu peduli dan mencoba memperbaiki Saat kau memuja jembatan yang dipakai un...