Kamis, 24 Agustus 2023

Serba-serbi Masalalu

 Assalamualaikum mau menjelaskan kutipan saya:

Tuhan.. Jk ada 7 wrna pelangi menembus d satu distansi cermin yg miliki pantulan cahaya itu.. Aq ingin kelopakq miliki salah satu warnanya..

Itu terinspirasi dari lirik lagu Pelangi di matamu yang dinyanyikan oleh Band Jamrud.

Menurut saya, sebagai salah satu pendengar lagu fenomenal itu: lagu itu mengisahkan seorang kekasih yang terdiam tanpa mengucapkan sepatah katapun ke pasangannya. Bukan karena dia grogi atau apa. Tapi dia sudah membohongi kekasihnya.

Ada salah satu penggalan liriknya yang menurut saya menegaskan situasi dalam lagu,”ada pelangiii di bola matamu. Yang memaksa diri tuk bilang aku sayang padamu”.

Entah kenapa, saya yang terlalu suka atau menyimak sampai lagunya masuk banget ke hati.

Rasanya didengar berulang kali pun arti dan maksud dari lagunya pasti mengarah ke arah seorang kekasih yang membohongi pasangannya tapi dia terus bilang sayang walaupun dia tidak ada lagi perasaan.

Lagunya ngena banget. Walaupun lagunya muncul di generasi Bi Nung remaja. Tapi saya suka dari kecil.

Pola mengungkapkan perasaan lewat lagu, yang difikirkan yang lain itu lagu cowok yang grogi buat menyatakan rasa cinta. Tapi di saya beda makna.

Walaupun begitu saya ikut dengan pemikiran yang lain.

Tapi lagu ini yang paling berkesan dari masa ke masa.

Punya arti dan makna sendiri yang berbeda untuk tiap pendengarnya.

Om🍓 coba dengarkan lagunya..

"Pelangi di matamu. Oleh: Band Jamrud"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coretan

 Navigasi Oleh: Dina. S Dia tidak pernah takut dan menghindar Selalu peduli dan mencoba memperbaiki Saat kau memuja jembatan yang dipakai un...