Sabtu, 26 Agustus 2023

Menjelaskan untuk pembaca baru

 Assalamualaikum mau menjelaskan kutipan saya:


Tuhan.. Jk ada 7 wrna pelangi menembus d satu distansi cermin yg miliki pantulan cahaya itu.. Aq ingin kelopakq miliki salah satu warnanya..

Pelangi di sana bukan ditujukan ke simbol LBGT. Tapi diartikan ke kebohongan yang indah. Atau berbohong demi kebaikan. Tapi kebohongan itu bersifat paralel.

Kenapa harus 7? Karena sifat kebohongan itu sendiri. Kalau kita menginginkan sesuatu tapi tidak sanggup menggapainya. Kita cenderung berbohong. Setelah ketahuan berbohong maka ditutupi lagi dengan kebohongan yang lain. Tapi sayang, sama seperti pelangi. Sejauh apapun kamu mencari di mana salah satu ujungnya. Gak bakal ketemu, meskipun ketemu gak bisa disentuh.

Kebohongan itu semu.

Jadi bukan dimaksudkan ke lambang LGBT ya. Jujur ini tulisan waktu 2010. Saya tau Pelangi lambang LBGT tahun 2018 awal... Kalau tau unicorn lambang LBGT pun baru tau hari ini.

Kenapa gak pernah dituliskan jenis kelamin di medsos atau akun game? Itu karena takut dikira nyari selingkuhan(pas masih status istri) dan takut dikira nyari pengganti suami.

Saya masih normal, dan dari dulu udah punya laki-laki yang saya sukai. Siapa dia? Rahasia.

Udah ya... Makanya baca kutipan itu pake hati... Saya tipe manusia yang kalau nulis punya arti sendiri, ga pernah mengikuti gaya tulisan orang lain. Maaf pisan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coretan

 Navigasi Oleh: Dina. S Dia tidak pernah takut dan menghindar Selalu peduli dan mencoba memperbaiki Saat kau memuja jembatan yang dipakai un...