Rabu, 21 Juni 2023

Bukan Cerpen/Bukan Puisi

Penghapus

Oleh: Enna


Kenapa yang manis itu selalu gula

Kenapa yang terang itu selalu cahaya

Kenapa yang lembut itu selalu sutera

Kenapa yang hangat itu selalu matahari senja

Kenapa yang indah itu selalu senyuman kamu


Kalau harus aku kecap akankah terasa

Kalau harus aku lihat akankah kan nampak

Kalau harus aku raba akankah tersayat

Kalau harus aku dekap akankah tercurahkan

Kalau harus aku nyatakan akankah kau bersedia


Seperti tulisan yang tak berarti

Seperti tulisan yang tak tersusun rapi

Seperti tulisan yang tak menjelaskan apapun


Tapi,

Bisakah kau pinjamkan penghapus putih itu?

Ingin kuhapus tanya yang aku tulis

Karena takkan pernah aku dapatkan

Jawaban dan uraian alasan-alasannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coretan

 Navigasi Oleh: Dina. S Dia tidak pernah takut dan menghindar Selalu peduli dan mencoba memperbaiki Saat kau memuja jembatan yang dipakai un...