Kamis, 19 Oktober 2023

Coretan Kenangan

Bertemu di Taman

Oleh: Dina. S


Jika kita bertemu,

Jangan samakan aku dengan bunga mawar

Karena aku tak memiliki kelopaknya yang indah,

Tak memiliki durinya yang tajam, dan tak terawat

Layaknya dalam pot-pot yang tersusun rapi


Jangan samakan aku dengan rimbunnya pohon sakura di tengah taman

Yang selalu dijaga karena bunganya yang indah

Yang selalu ditunggu kehadirannya dan diabadikan momennya sampai saatnya berguguran tiba


Tapi ingatlah aku juga bukan hujan di malam hari

Yang tak lelah membasahi taman

Dan aku pun bukan kupu-kupu yang mengunjungi bunga


Tapi, aku yang tertitipkan sebuah bola kecil

Yang tertuliskan nama sederhana

Namun dengan isi yang tak biasa

Tentang sebuah ketulusan dan kesetiaan


Kau tak perlu menuntun dengan sebuah kompas

Karena taman ini satu dan hanya aku yang selalu menunggumu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coretan

 Navigasi Oleh: Dina. S Dia tidak pernah takut dan menghindar Selalu peduli dan mencoba memperbaiki Saat kau memuja jembatan yang dipakai un...