Kamis, 29 Juni 2023

Bukan Cerpen/Bukan Puisi

 Bisa jadi Rindu

Oleh: Dina


Di saat aku merindukanmu...

Aku ke luar rumah sesaat setelah hujan reda...

Gerimis kecil, daun-daun yang basah, lampu-lampu jalan


Aku berdiri di depan pohon berdaun kecil

Semakin rindu ketika daun-daun kecil itu

Basah dan memantulkan cahaya lampu dari balik pohon


Sorot cahaya lampu di tepi jalan,

Tergores oleh banyak gerimis

Dan aku teringat kamu berdiri di bawahnya


Ketika aku merindukanmu...

Ku buka kacamata ini

Di saat malam semakin larut..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Coretan

 Navigasi Oleh: Dina. S Dia tidak pernah takut dan menghindar Selalu peduli dan mencoba memperbaiki Saat kau memuja jembatan yang dipakai un...